Dunia Tidak Selalu Manis

Cahayu Bersama Eyang Kakung-Putri dan Tante Iwi



Cahayu, cucuku yang cantik. hari ini ayah Bagus mengirimkan video. Cahayu diberi seiris tipis lemon. Lalu, kamu tanpa ragu menggigit dan ... raut mukamu merespon dan membentuk mimik yang menunjukkan bahwa rasa lemon yang baru saja kamu gigit sangat masam. 

Meskipun tahu irisan leon itu rasanya masam, namun kamu masih mencobanya. Seolah ingin menaklukkan bahwa lidahmu mampu mengalahkan rasa masam. 

Hari ini, 10 September 2024 usiamu sembilan bulan sepuluh hari. Sebelumnya makanan yang masuk ke dalam mulutmu didominasi dengan rasa manis dan juga asin atau gurih. Kamu menikmati dan asupan nutrisi yang Mamah dan ayahmu berikan mengantarkanmu menjadi gadis kecil periang.

Hari ini ayah bagus memberimu makanan yang mungkin kamu mengira rasanya seperti biskuit. Namun, kenyataannya, irisan lemon itu terasa asam. Brrr ... lucu sekali mukamu menunjukkan ekspresi manahan asam.  

Begitulah hidup. Ayah bagus ingin menunjukkan satu rasa bahwa hidup tidak selamanya manis dan gurih. Ada kalanya masam.

Mungkin, suatu saat ayah bagus akan mengajkmu mencicipi rasa lainnya. Selamat bereksplorasi, cucuku ayuku, Cahayu Eka Putri Bagus Aji Santoso.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut Diksi

Beli Domain Banyak Discount

www.domainesia.com

Postingan Populer

Label

Recent Posts

Theme Support

Butuh bantuan kami untuk upload atau kustomisasi Template blog ini? Hubungi Saya dapatkan detail kustomisasi tema yang Anda butuhkan.